Kamis, 21 Agustus 2014

Cari bor pile

Strauss pile pilihan tepat pondasi anda

Bagian terpenting yang mendukung kestabilan bangunan adalah struktur bangunan bawah atau pondasi
Pondasi bertugas menyalurkan beban bangunan di atasnya ketanah, apabila kondisi tanah lunak yang artinya mempunyai daya dukung sangat rendah maka pondasi harus direncanakan secara khusus demi kestabilan pondasi tersebut.
Pada umumnya di indonesia apabila ingin membangun suatu kontruksi bangunan 1 lantai atau 2 lantai di atas tanah lunak digunakan pondasi cerucuk bambu/dolken dengan panjang 3 - 4 meter, namun cara itu rasanya sudah kuno dan kurang efektif.
Ada sebuah metode pekerjaan pondasi yang lebih simple dan efektif yaitu metode strauss pile alat yang praktis serta biaya yang relatif murah menjadikan pondasi strauss pile banyak di gunakan untuk bangunan 1 lantai, 2 lantai bahkan 3 lantai sebagai pengganti pondasi cerucuk bambu, pondasi batu kali atau pondasi tiang pancang.

Dengan metode strauss pile dapat di kerjakan lobang bor berdiameter 20 cm, 25cm, 30cm, 35cm dan 40cm dengan kedalaman s/d 8 meter (tergantung lapisan tanah keras di daerah yang dikerjakan). karena pengerjaannya di kerjakan secara manual atau tenaga penggeraknya adalah tenaga manusia maka tanah yang hendak di bor haruslah memenuhi syarat dan kondisi yang mendukung metode ini.
kami mengerjakan pondasi strauss pile , dengan tenaga berpengalaman serta harga kompetitif.

Untuk mendapatkan harga terbaik silahkan hubungi Bp.Arif
Hp:081283251696

Tidak ada komentar:

Posting Komentar